Dorong Kesejahteraan Masyarakat Bone, Beramal Pacu Kemandirian dan Kualitas SDM

Table of Contents



BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Calon wakil bupati (Cawabup) Bone, Andi Akmal Pasluddin memahami salah satu kunci mendorong kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kemandirian dan kualitas SDM.


Pasangan Andi Asman Sulaiman yang beken dengan tagline Beramal di Pilkada Bone 2024 ini memandang, masyarakat Bone punya semangat juang untuk sukses dan maju.


Maka dari itu, semasa menjabat sebagai anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, tidak hanya aktif membantu masyarakat melalui penyaluran bantuan berupa alat maupun sarana prasarana, tetapi juga menghadirkan bantuan program guna peningkatan kapasitas SDM.


Andi Akmal Pasluddin menyadari kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan ini perlu dilakukan pemerataan pemahaman hingga lapisan masyarakat ke bawah.


"Sehingga masyarakat Bone tidak ketinggalan perkembangan pengetahuan. Jadi kualitas masyarakat dari yang baik bertambah baik," tutur Andi Akmal Pasluddin.


Pengalaman 10 tahun, Andi Akmal Pasluddin di Komisi IV DPR RI dan Banggar DPR dimaksimalkan lelaki yang merupakan putra asal Bone ini untuk kepentingan masyarakat.


Andi Akmal menunjukkan kerja nyata menjadi wakil rakyat di pusat. Mulai dari sektor pertanian, perikanan, peternakan, lingkungan hidup hingga insfratruktur di Kabupaten Bone.


Semangat Andi Akmal Pasluddin ini sejalan dengan besarnya keinginan calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman untuk membawa Bone ke arah yang lebih baik.


Totalitas Andi Asman dan Andi Akmal untuk daerah Bumi Arung Palakka ini bukan semata janji, tetapi sederet bukti nyata dalam membangun Bone lebih baik sudah nyata.


Salah satu warga Bone, Anto mengakui, perhatian dan kepedulian Andi Asman dan Andi Akmal sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kepentingan masyarakat, khususnya Bone.


“Bukan semata pencitraan, tetapi ini sudah kenyataan. Andi Akmal membangun Bone sesuai kemampuannya sebagai wakil rakyat, demikian Andi Asman saat masih aktif menjadi ASN juga memberikan bukti bekerja untuk kepentingan rakyat,” ucapnya.


Supaya kewenangan Andi Asman dan Andi Akmal bisa lebih luas dirasakan, masyarakat mendorong Andi Asman dan Andi Akmal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya. (Tim)