Giliran AURA Deklarasi Dukungan ke Pasangan Rio-Amir

Table of Contents

 


BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Dukungan terhadap pasangan Cabup-Cawabup Bone Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud (SipakaRioMi) terus mengalir.


Setelah kalangan pengusaha handphone, kini giliran komunitas Abah Umi Resopa (AURA) yang menyatakan dukungan ke pasangan nomor urut 1 (satu) ini.


Mereka menyatakan sikap bulat mendukung calon usungan Golkar, PDI-P, Hanura dan Partai Ummat itu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2024-2029.


"Alhamdulillah, ini satu kesyukuran, kian hari dukungan kepada SipakaRioMi terus berdatangan," kata Andi Rio kepada awak media, Rabu (2/10/2024).


Andi Rio mengungkapkan, komunitas AURA ini merupakan sekelompok orang yang fokus pada kegiatan keagaamaan.


"Ada majelis taqlim, ada remaja masjid. Kegiatan mereka seperti berbagi, membantu panti asuhan dan kegiatan keagamaan lainnya," ungkap Andi Rio.


Andi Rio menyebut, dukungan komunitas AURA ini menjadi kekuatan dan spirit serta semangat bagi pasangan SipakaRiomi untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Bone ini.


Sebelumnya, dukungan terhadap pasangan Politisi-Akadimisi ini juga datang dari kalangan pengusaha handphone di Bone.


Mereka menaruh harapan besar kepada pasangan SipakaRioMi untuk memajukan perekonomian di Bone jika kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. (Tim)