Layanan Periksa Mata Gratis di Sipakariomi Ramai Dikunjungi Warga

Table of Contents


BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2024, Pasangan nomor urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi-Amir Mahmud terus mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Bone.


Untuk menarik simpati masyarakat, Pasangan dengan Tagline 'SipakaRioMi' ini terus menggelar program pemeriksaan kesehatan mata dan pembagian kacamata baca gratis terhadap masyarakat bone yang membutuhkan.


Setelah sebelumnya menyasar beberapa lokasi di Kabupaten Bone, kali ini Calon wakil Bupati Bone Amir Mahmud bersama tim relawan kesehatan kembali melakukan pemeriksaan kesehatan mata gratis di lingkungan Bene Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Rabu, 16/10/2024.


Dari hasil pantauan di 2 lokasi, Sedikitnya 500an warga yang didominasi emak-emak rela berdesak-desakan untuk memeriksakan kesehatan matanya dan mendapatkan Kacamata gratis dari SipakaRioMi.


"Hari ini kami gelar di 2 Titik di Kecamatan Tanete Riattang Timur, dan bisa kita lihat bersama, masyarakat sangat menyambut baik program ini, bahkan mereka rela berdesak-desakan untuk memeriksakan mata mereka," Ujar Amir Mahmud


Amir Mahmud menambahkan, program pemeriksaan kesehatan mata dan kacamata gratis 'SipakaRioMi' akan terus berlanjut di beberapa Kecamatan bahkan hingga pelosok Desa yang ada di  Bone. 


"Insya Allah program ini akan terus kami jalankan untuk membantu masyarakat Kabupaten Bone, dan mudah-mudahan dengan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya di Kabupaten Bone," Pungkasnya.(Tim)