Lewat Baksos, Rio-Amir Tebar Kebaikan Untuk Warga Bone

Table of Contents



BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone nomor urut 1 (Satu) Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud tak henti-hentinya menebar kebaikan untuk warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 


Untuk kesekian kalinya, pasangan yang populer dengan akronim SipakaRioMi' itu kembali menebar kebaikan dengan menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan mata dan pembagian kacamata Gratis. 


Kali ini, pemeriksaan mata gratis SipakaRioMi, digelar di dua titik di wilayah Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Tepatnya di Lingkungan Carawali dan Kompleks Perumahan BTN Bonewood Garden.


"Kami gelar dua titik di Kecamatan Tante Riattang Barat. Alhamdulullah, kurang lebih ada 600 orang tadi yang datang memeriksakan matanya, " Kata Amir Mahmud yang hadir langsung di acara tersebut. 


Amir Mahmud menambahkan, program pemeriksaan kesehatan mata dan kacamata gratis SipakaRioMi' akan terus berlanjut di beberapa Kecamatan bahkan hingga pelosok Desa yang ada di  Bone. 


"Saya yakin masih banyak masyarakat diluar sana yang membutuhkan pemeriksaan mata dan kacamata, karena sejak kami menjalankan program ini setiap titik yang kami hadiri selalu disambut ratusan orang," Bebernya. 


Sementara itu, salah seorang warga Hj Narti mengaku sangat terbantu dengan adanya program bakti sosial pemeriksaan mata gratis yang digelar pasangan Rio-Amir.


"Ini bagus sekali karena kami rasakan langsung manfaatnya. Saya sangat terbantu, karena saya sangat butuh kacamata untuk baca Al'Quran," Ungkapnya. (Tim)