Rumah Sahabat Macca Jatuhkan pilihan Ke BerAmal, ini Alasannya

Table of Contents

 



BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Simpul Rumah Sahabat Macca resmi terbentuk di Kabupaten Bone, peresmian pembentukan ini sekaligus dirangkaikan dengan peluncuran program unggulan pemberian seragan sekolah gratis juga peluncuran lagu Beramal. 


Simpul rumah Sahabat Macca ini terbentuk dari berbagai komunitas Sahabat, diantaranya Sahabat pendidikan, 97 Sahabat olahraga, sahabat Seniman, sahabat paddengeng, sahabat Bukaka, sahabat ponceng, sahabat tenaga kerja, sahabat alumni SMA 80 dan sahabat pengusaha. 


Ketua Simpul Rumah Sahabat Macca Andi Asmada mengklaim telah memliki1000 rumah sahabat yang tetsebar  di seluruh wilayah kabupaten Bone, 


Dan akan menyempurnakan target  7333 relawan yang akan bekerja dalam memenangkan paslon Bupat dan wakil Bupati Bone Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin  dan calon gubernur dan wakil Gubernur Andalan Hati. 


"Setelah Melihat visi misi 100 hari kerja Calon Bupati dan wakil Bupati Bone, kami menjatuhkan pilihan hati kami kepada paslon Bupati dan wakil Bupati Nomor urut 3 karena hanya paslon inilah yang meluncurkan program unggulan pemberian seragam sekolah gratis, sejalan dengan harapan kami sebelumnya mendorong program Pemberian Seragam sekolah gratis dalam upaya mensukseskan dunia pendidikan di Kabupaten Bone, " jelasnya. 


Asmada berharap  seluruh sahabat akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan paslon Bupati dan wakil bupati berAmal Dan andalan Hati, tak lupa ia uga berterima kasih kepada Paslon BerAmal yang telah memberikan ruang untuk bersama-sama merealisasikan program pemberian seragam sekolah gratis untuk anak sekolah. 


Sementara itu Calon Bupati Bone nomor Urut 3 Andi Asman Sulaiman berharap agar Rumah Sahabat Macca tetap konsisten dalam perjuangannya untuk memenangkan BerAmal dan Andalan Hati, untuk Bone yang lebih baik. 


"Semoga hal ini bukan menjadi ceremonial saja namun akan menjadi program berkelanjutan, agar dapat mewujudkan Bone yang lebih baik, perjuangan kita bukan hanya hari ini saja namun tetap berjalan terus menerus sampai tuntas ," tutur Andi Asman. 


Andi Akmal Pasluddin Calon wakil Bupati Bone nomor urut 3 menyampaikan akan terus mendukung upaya dan langkah yang ditempuh dalam meningkatkan Kualitas sumber daya manusia terutama dalam bidang pendidikan. 


"Program pemberian seragam sekolah gratiis adalah program yang luar biasa, program ini merupakan kewenangan Kabupaten, dan menurut hitungan kami InsyaAllah program ini bisa dilaksanakan, karena kami berAmal tentu tidak mau memberikan janji kosong, insyaaalah kami juga akan memberikan beasiswa kepada anak berprestasi dan mahasiswa yang tidak mampu, kami siap untuk menjadikan pendidikan di Kabupaten Bone menjadi lebih baik, " pungkasnya.(Tim)