Salurkan Bantuan ke Lokasi Kebakaran, Rio-Amir Harap dapat Meringankan Beban Korban

Table of Contents


BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Tungke, Kecamata Bengo.Ahad,13 Oktober 2024.


Kebakaran yang terjadi pada Ahad 13 Oktober 2024 menghanguskan 4 unit rumah panggung dengan taksiran kerugian mencapai 600 Juta, tidak menunggu lama inseden tersebut langsung menggugah hati pasangan Calon Bupati Bone no Urut 1 dengan tagline SipakaRioMi.


Relawan kemanusian pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 1 ini langsung turun ke lokasi untuk menyalurkan bantuan. Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran berupa paket sembako.


"Begitu mendapatkan informasi, kami langsung menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk keluarga yang terdampak bencana kebakaran,"kata Andi Rio


Pasangan Calon Bupati Andi Rio-Amir berharap, bantuan yang disalurkan SiapakaRioMi' mampu meringankan beban Warga Korban Kebakaran di Desa Tungke.


"Musibah ini sama-sama tidak kita inginkan, tapi saya percaya semua yang terjadi pasti ada hikmahnya, Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban yang dialami oleh korban. Kami doakan korban senantiasa bersabar atas cobaan ini,"Kata Andi Rio.


Sekedar di ketahui, dari Data yang dikeluarkan Pemerintah Desa Tungke keempat rumah yang hangus terbakar milik, Hamzah dengan Kerugian 180 juta, Tahang dengan Keruagian 150 Juta, Tamrin dengan kerugian 100 juta dan Sukarman dengan Kerugian 170 juta.(Tim)