Silaturahmi di Mare, Andi Asman Hibur Warga Dengan Lagu Nostalgia

Table of Contents





BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman Nomor Urut 3 Hadiri Silaturahmi Bersama Keluarga Dan Sahabat Andi Herianto Bausad (AHB) Di Kecamatan Mare.

Pada kesempatan tersebut, Andi Asman menyempatkan diri untuk menghibur ribuan Warga Mare Dengan menyanyi lagu nostalgia yang disambut tepukan tangan oleh warga dan Tim Sahabat AHB.

Hadir selaku tuan rumah Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Andi Herianto Bausad, Ketua Partai PAN Bone Andi Wahyudi Takwa, Kader Gerindra Fahri Rusli Serta Juru Bicara Paslon Beramal Bahtiar Sairing.

Andi Herianto Bausad mengatakan, ada tiga calon di Bone semua baik tapi yang terbaik adalah beramal. Insya Allah mari bersama-sama memenangkan beramal pada pilkada mendatang. 

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD dua periode itu menyerukan beramal sembari mengucapkan takbir di ikuti dengan seruan ribuan masyarakat mare dengan kata Allahu Akbar.

"Siap memenangkan beramal? Takbir, Allahu Albar. Takbir, Allahu Akbar. Takbir, Allahu Akbar" Serunya.

Dikatakannya lagi, "Kalau kita memilih pemimpin liat di bawah dan liat juga diatas. kita ingin pemimpin yang memiliki koneksi diatas. karena melihat kondisi keuangan kita di Bone memang butuh koneksi dari pusat untuk membawa Bone lebih baik" Tukas AHB.

"Itu yang kita butuhkan, karena Bone butuh perhatian saya sebagai wakil rakyat ingin melihat Bone lebih baik".

"Saya berharap warga yang hadir disini bisa menyampaikan kepada keluarga dan tetangga mari kita sama-sama memenangkan beramal" harap Andi Herianto Bausad.

Andi Asman Sulaiman mengatakan, Andi Baso Bausad yang dikenal dengan puang uca sangat banyak memberikan motivasi kepada kami. serta beliaulah yang sering saya mintai pendapat waktu menjabat camat. senang rasanya bisa berkumpul di kediaman beliau bersama sahabat dan keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Andi Asman Sulaiman bercerita tentang dirinya dan Andi Akmal Pasluddin sehingga didaulat ikut berkompetisi pada pilkada Bone 2024.

"Saya ingin bercerita, kenapa saya bisa dipercayakan menjadi calon bupati berpasangan dengan Andi Akmal Pasluddin. pertama, melalui survei dari masyarakat enam bulan sebelumnya. Survei AAS selalu di posisi pertama, disusul Andi Akmal Pasluddin, ketiga Yasir Mahmud. tetapi kami malah bergabung semua di beramal untuk mewujudkan Bone yang lebih baik.

Andi Asman pun, menyinggung dirinya rela menanggalkan jabatan dan karir ASN nya untuk ikut berkontestasi di Pilkada 2024.

"Saya mundur dari ASN demi untuk masyarakat Bone. padahal saya masih memiliki peluang yang lebih lama mengabdi di birokrasi. tetapi saya memilih mundur untuk mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas dan memperbaiki kampung halaman. saya ingin mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat Bone" ucapnya.

Iapun mengajak simpatisan keluarga dan sahabat AHB untuk santun memenangkan Beramal tanpa harus menjatuhkan calon lain.

"Saya mengajak keluarga dan sahabat untuk santun memenangkan Beramal, ada tiga calon semua orang Bone, semua baik. tetapi yang terbaik adalah Beramal" Jelas Andi Asman Sulaiman.

Di akhir acara, ribuan simpatisan keluarga dan sahabat AHB bacakan pernyataan sikap mendukung dan siap menangkan Beramal dan Andalan Hati.(Tim)