Solid Hingga ke Desa, Tim BerAmal Sibulue Resmi Dikukuhkan

Table of Contents



BONE, JURNAL AKTUAL -- Usai hadiri silaturahmi dengan warga Kelurahan Pallette, calon wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin didampingi anggota DPRD Bone, Andi Nur Jaya dari PKS, Andi Indra Jaya dari Demokrat dan Usman dari partai Perindo Bone, temui warga Desa Maroanging Kecamatan Sibulue, Senin (7/10/24).


Diinisiasi oleh Imran Ramli, tokoh masyarakat setempat, paslon nomor urut 3, BerAmal, bertemu ratusan warga yang merupakan Jaringan Keluarga (Jangkar). Jaringan keluarga ini terbentuk sampai ke desa-desa hingga lingkungan yang ada di Sibulue dan solid untuk memenangkan paslon Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin. Di Sibulue, Andi Akmal melihat peluang untuk menjadikan wilayah itu kawasan industri. 


"Sibulue bisa menjadi Kawasan Industri Bone untuk menyanggah perekonomian daerah," kata Akmal.


Fokus pada pembangunan infrastruktur jalan, jembatan serta sektor pertanian, BerAmal juga merencanakan program baju sekolah SD dan SMP gratis ketika terpilih nanti jadi Bupati dan wakil Bupati Bone.

BerAmal akan mensinergikan anggaran mulai dari kabupaten, provinsi sampai pusat, karena anggaran Kabupaten Bone selama ini masih sedikit sehingga pembangunan tidak bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.(Tim)