Terbukti Kerja Nyata, Paslon BerAmal Punya Tempat Tersendiri Dihati Warga Labempa

Table of Contents



BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Pasangan Calon ( PASLON ) dengan tagline BerAmal, Andi Asman Sulaiman, Calon Bupati Bone dan Andi Akmal Pasluddin, Calon Wakil Bupati Bone bersama Tim Pemenangan, diantaranya A. Wahyudi Taqwa, Sekretaris Tim Pemenangan BerAmal, Ketua partai pendukung, H. Rustan Sello, Ketua Partai Demokrat Bone, Syam Nur, Sekretaris partai Gerindra Bone, A. Purnamasari, A. Unru dan Sulfiana, A. Yusuf Nuryawan, H. Muhammad, ketua Partai Nasdem, A.Muh. Salam, Nasdem dan A. Maulana, Zainal Takdir, PKS, Indra Jaya, Seheruddin partai Demokrat. Melaksanakan jalan santai dari Posko Tim pemenangan di Jalan Sambaloge Baru sampai di Jalan Veteran, Labempa, Selasa 8 Oktober 2024.



Rombongan Tim BerAmal disambut hangat dengan penuh rasa persaudaraan oleh Nurhidayat, Tokoh Masyarakat dan warga Labempa, sambil berbincang santai dengan suguhan bubur dan Kopi Menambah suasana pagi yang penuh semangat dan semarak.



Andi Asman Sulaiman yang ditemui awak media disela sela perbincangan dengan warga Labempa mengatakan bahwa pagi hari ini kita laksanakan jalan santai dari Posko Tim Pemenangan BerAmal sampai di Labempa, "sambil berolahraga pagi, kita bersilaturahmi dengan warga Labempa," ucap Andi Asman Sulaiman.


Lanjutnya, "insya Allah kedepannya diharapkan warga Labempa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun lingkungannya," harapannya.


Ditempat yang sama, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan bahwa, "kita budayakan olahraga dengan jalan santai, kita dapat sehatnya, sambil bersilaturahmi dengan warga Labempa," ujar AAP sapaan akrab Andi Akmal Pasluddin.



Nurhidayat Tokoh Masyarakat Labempa menyatakan sangat rasional melihat Pasangan Calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman dan Wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin untuk Bone lebih baik, "Pasangan Calon BerAmal sangat meyakinkan untuk memimpin Bone lebih baik kedepan, karena kedua tokoh ini sudah banyak kerja nyata untuk masyarakat Bone," tutur Nurhidayat.



Anto, salah seorang warga Labempa menyatakan bahwa PASLON BerAmal sesuai keinginan masyarakat, "insya Allah dibawah kepemimpinan BerAmal Bone akan lebih baik, karena kedua tokoh ini berasal dari Birokrasi dan politikus yang siap membangun Bone," ucapnya.



Selanjutnya rombongan menuju warkop Megazon untuk ngopi bareng tim dengan warga yang sedang menikmati kopi.(Tim)