Warga Membludak, Askarianto: Pattiro BerAmal 99 Persen

Table of Contents


BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Waktu menunjukkan pukul 19.55 ketika calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, memasuki Lapangan Pattiro Mampu, Desa Pattiro Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Kamis (17/10/24). Terlihat dibawah tenda besar warga telah memenuhi semua kursi yanh disiapkan, bahkan membludak sampai keluar tenda.


Sekertaris DPC partai PKS, Askarianto, yang juga anggota DPRD periode 2019-2024, dalam orasinya mengatakan bahwa Desa Pattiro adalah salah satu desa yang mendapat aspirasi ketika dirinya di DPRD Bone. Antusiasme warga Desa Pattiro yang hadir dalam kampanye BerAmal, diyakini Askarianto sebagai tanda kemenangan besar bagi paslon nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin.


"Kenapa  kita harus BerAmal karena insya Allah BerAmal akan jadi bupati di Bone.

BerAmal dikelilingi para tokoh masyarakat, kalau saya lihat ini malam banyak tokoh, kalau tidak bisa 100 persen, ya 99 persen," terang Askarianto.


Ditambahkan Askarianto, selama menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, Andi Asman telah banyak membantu petani dengan kerjasama kakak kandungnya, Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertanian RI.


"Tidak ada satu pun bantuan pertanian yang  sampai di pattiro tanpa tandatangan Andi Asman. Belum lagi Andi Akmal yang sudah 10 tahun di DPR RI membidangi pertanian. Insya Allah Pattiro menang besar," tutupnya.(Tim)