Cemburu Mantan Pacar Dianiaya

JURNALAKTUAL.com, Gresik – Terbakar api cemburu M.Azrul Ahmaludin (20), warga Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng, Gresik, diringkus Polsek Benjeng Polres Gresik .

Pemuda Punduttrate tersebut ditangkap karena menyekap serta menganiaya mantan pacarnya Yanda Elvariani (21) hingga berdarah di pelipis kirinya.

Perasaan cemburu membuat Azrul tega melakukan penganiayaan dan penyekapan mantan pacarnya di dalam kamar rumahnya sendiri.

Aksi sadis pelaku terbongkar setelah salah satu saksi, yakni Nikmatul Tahqiro menerima kiriman foto dari M Miftakhul Khoir. Pesan itu berisi foto korban yang dianiaya pelaku

Mengetahui rekannya dianiaya , Nikmatul segera melaporkan kasus penganiayaan itu ke Polsek Benjeng. Usai menerima laporan petugas mendatangi rumah pelaku.

Di rumah pelaku, korban ditemukan dalam kondisi lemas dan mengalami luka di bagian wajahnya.

“Saat didatangi petugas, pelaku tertidur di kamar dan ada kesan tidak berbuat salah,” ujar Kapolsek Benjeng AKP Lukman Hadi, Selasa (23/03/2021).

Lukman Hadi menambahkan ,kasus penganiayaan ini masih terus dikembangkan motifnya. Kenapa pelaku setega itu menganiaya mantan pacarnya. “Pelaku sudah kami tahan setelah menjalani pemeriksaan, ditambah bukti-bukti yang kuat ada dugaan penganiayaan,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *