Rekening BERMASALAH, DANOPS Yustisi COVID-19 Gagal CAIR

Sidoarjo-JA. Tadi SIANG, Kamis 25/032021 pukul 12:21 WIB, Perwakilan PolSek dan KoRaMil Krembung LURUG ke kantor Kecamatan KREMBUNG, mereka MELURUG Kantor Kecamatan KREMBUNG untuk mempertanyakan HAK mereka yaitu tantang Anggaran Operasional Yustisi COVID-19 yang hingga KINI belum CAIR,. Padahal semua Kecamatan di wilayah Kabupaten Sidoarjo rata rata sudah cair 3 Minggu lalu tepatnya awal Maret.

Pihak Polsek yang diwakili SUDARSO selaku Kanit Sabhara dan Koramil setempat yang di wakili BABINSA Cangkring yaitu Nur Hidayat datang ke kantor Kecamatan Krembung guna menanyakan perihal tersebut di atas namun sayangnya pihak ingin DITEMUI tidak ada ditempat hanya Bendahara Kecamatan saja saja yang nenerima perwakilan dari kedua jajaran itu.

Menurut keterangan Dul Gofir selaku bendahara kecamatan mengatakan kalau Camat beserta Sekcamnya saat itu sedang SHOLAT Dhuhur. Masih menurut keterangan Dul Gofir, pencairan dana terlambat karena ada salah satu rekening dari anggota Polsek yang BERMASALAH. makanya pencairan sampai tertunda akan tetapi pihak Polsek sendiri tidak pernah menerima konfirmasi kalau ada rekening salah satu anggotanya yang bermasalah kata Sudarso.

Di tempat yang sama, Abdul Gofir selaku Bendahara Kecamatan Krembung juga menambahkan, bahwa pihak Kecamatan akan melakukan pencairan DANA inssentifren Anggaran Operasional Operasi Yustisi Covid 19 akan dilakukan BESOK yakni pada hari Jumat 26 Maret 2021 ungkap Dul Gofir nama panggilan akrabnya saat ditemui di Kecamatan Krembung Sidoarjo. kris-sams

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *