Pembangunan Saluran Drainase , TPK Tidak Diberi Kewenangan Belanja Material

 

Jurnalaktual.com , Ngawi – awak media mendapat informasi dari masyarakat dukuh Ngadirejo Desa Gemarang cerita kepada awak media apakah Aturan sengaja dibuat untuk dilanggar.
Jurnal aktual com Ngawi
Itulah kesan yang terjadi ditingkat pembangunan saluran drainase dengan panjang ukuran 425 meter yang bersumber dana dari DD dana desa gemarang kecamatan kedunggalar. Dalam hal ini ketua TPK tim pelakasana kegiatan saluran drainase tersebut adalah kepala Dusun setempat dimana letak fisik ada didusun ngadirejo desa gemarang kecamatan kedunggalar kabupaten ngawi.
Awak media
Melihat hasil fisik yang sudah selesai dikerjakan & awak media sempat tatap muka dengan rudianto (nama ketua TPK skaligus sebagai kasun) membenarkan bahwa dirinya mendapat amanah sebagai ketua TPK. Rudianto juga menyampaikan kegiatan pembangunan saluran drainase tersebut sudah selesai dikerjakannya.

Bahkan pada saat awak media mempertanyakan siapa yang belanja terkait dengan kebutuhan matrialnya & dengan tegas ketua TPK tersebut menjawab bukan dirinya yang belanja, karena kwatir salah bicara justru menawarkan pada awak media silahkan datang kekantor desa untuk mempertanyakan kepada kaur keuangan desa agar bisa lebih jelas. Ketua TPK hanya minta kebutuhan matrial kepada kaur keuangan baru matrial didatangkan sesuai kebutuhan & sebagai ketua TPK tidak diberi tanggung jawab belanja belanja matrial. Skpk prop jatim ( Bambang E,S & Teem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *