Pemuda Pengangguran Nekat Rampas Motor Seorang Gadis di Rumah

 

JURNALAKTUAL.com , Pasuruan Terdesak dengan kebutuhan membuat M. Dani Matta, 35, gelap mata. Pria pengangguran sal Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan ini nekat mencuri motor.

Dia mencuri motor milik Widya Risa Ilmi, 21, perempuan asal Desa Gajahrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Ketika itu korban kebetulan sedang berada di rumah seorang diri. Sementara sepeda motornya terparkir di teras rumah. Motor yang dimiliki korban adalah matic warna putih silver dengan Nopol W 6915 YY.

Saat itu pelaku kemudian menyatroni rumah korban. “Dengan pisau lipat dia mengancam korban,” terang Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan ketika press release, Selasa (4/5).

Lantaran takut korban kemudian korban memilih tak melawan. Kebetulan kontak motor dikantongi juga saat itu.

Tak membutuhkan waktu lama Dani kemudian merampas kontak motor dari saku korban dan sempat meremas tangannya. Setelah itu dia lanjut membawa kabur sepeda motor korban.

Dari sini korban kemudian melaporkan peristiwa kejahatan yang dia alami ke polisi. Dan tidak butuh waktu lama polisi langsung melakukan penyelidikan.

Tak butuh waktu seminggu pelaku berhasil dibekuk oleh petugas Satreskrim Polres Pasuruan. Oleh penyidik Dani dijerat dengan tindak pidana perampasan disertai dengan ancaman kekerasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *