Motivasi Pelajar Bangkit di Tengah Pandemi, Polres Pasuruan Gelar Lomba Film Pendek

 

JURNALAKTUAL.com , PASURUAN  -Polres Pasuruan menggelar lomba film pendek. Tema yang diangkat kali ini adalah ” Pelajar Bangkit di Musim Pandemi “.

Lomba ini digelar secara terbuka. Dan boleh diikuti peserta dari SMA, SMK dan MA baik Negeri maupun Swasta Se Kota dan Kab. Pasuruan

Karena begitu antusiasnya sekolah, total ada 34 peserta yang mendaftar. Dari 34 ini kemudian disaring menjadi 10 besar, tiga terbaik dan terakhir juara Favorit berdasarkan Like and Subcribe

Adapun juara 1 dari SMAN 1 Pasuruan Kota. Kemudian juara II SMKN Purwosari. juara III SMKN 1 Grati dan terakhir juara favorit dari SMAN 1 Grati.

Penyerahan Piagam lomba dilakukan di Auditorium Yayasan Yadika Bangil. Piagam diserahkan oleh Kasubbag Humas Polres Pasuruan Iptu Gatot Subroto yang mewakili Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, Minggu (30/5).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Dr. Hj. Indah Yudiani M.Pd mengapresiasi atas kerjasama dari pihak Polres Pasuruan dengan Unsur Pendidikan ( Yayasan Yadika ).

“Sangat sesuai dengan tema yang disampaikan pelajar harus bisa bangkit. Walau di masa pandemi, walaupun belajar jarak jauh dengan sistim daring atau webinar,” ujarnya.

Dia menambahkan di tahun berikutnya berharap kegiatan serupa menjadi agenda rutin dengan tujuan memacu kreatifitas anak didik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *