Dibantu HUJAN Deras, Pabrik CAT di POPOH Wonoayu TERBAKAR dengan Muda DIPADAMKAN

Sidoarjo-JA. Pabrik bahan dasar cat hangus terbakar. Ledakan keras terdengar ternyata berasal drum yang berisi bahan dasar cat terbakar milik PT. Kalimas Putra yang ada jalan Industri POPOH Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo,

Sabtu dini hari  05/06/21 pukul 01.10 WIB. Pabrij Cat ini habis dilalap si jago merah, aapi menjulang tinggi ke atas bersamaan asap dan disertai ledakan keras karena di dalam pabrik terdapat banyak drum yang berisi bahan yang mudah terbakar.

Sebanyak tujuh bantuan dari pemadam kebakaran wilayah Sidoarjo didatangkan hingga beberapa jam api baru dapat dipadamkan. Dalam peristiwa ini informasi di lapangan didapatkan tidak ada korban jiwa karena malam hari tidak ada aktivitas produksi.

” ya benar,mas tadi malam barusan datang bahan bakunya dan beberapa stock barang yang sudah siap kirim ada di halaman pabrik entah apa penyebabnya mendadak terbakar. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah, “ungkap HR salah satu pegawai yang juga tinggal di sekitar pabrik cat ini.

HR melanjutkan, “peristiwa kebakaran ini dengan muda dapat dipadamkan lantaran bantuan dari TUHAN, mas. Alhamdulillah saat api berkobar bersamaan itu pula HUJAN deras di hari itu dan cuma sekitar tiga jam api baru dapat dipadamkan, “ungkapungkas HR. sos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *