Simpatisan NASDEM Peduli Para ISOMAN dan Terdampak PPKM

Jember-JA. Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan mengakibatkan perekonomian masyarakat kecil sangat memprihatinkan .itu membuat para Kader dan Simpatisan Partai NasDem di Kecamatan Patrang Kabupaten Jember tergugah untuk membantu meringankan warga Patrang.

Dengan mengadakan Bhakti Sosial dengan mengambil tema Jumat Berkah membagikan beberapa bingkisan sembako kepada mereka yang sedang isoman dan terdampak PPKM.

Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan hari Jumat 20/08/21, daerah sekitaran Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Hadir dalam acara tersebut para anggota Kader dan Simpatisan Partai NasDem Sekabupaten Jember diantaranya Bahrun, Samsul, Sarwo AW dan beberapa Kader Simpatisan NasDem lainya.

“Kami melasanakan kegiatan bhakti sosial ini bermaksud untuk membantu warga yang sedang ISOMAN dan juga yang terdampak PPKM, mudah mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonominya. “terang mereka.

Begitu juga warga yang sudah menerima, mereka sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan para kader dan simpatisan partai NasDem Kabupaten Jember itu. “kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako ini karena sangat bermanfaat membantu meringankan kebutuhan kami, “ucap salah satu warga yang mewakilinya.

Bhakti sosial bagi bagi sembako berjalan lancar dengan tetap menerapkan ProKes, para kader dan simpatisan NasDem di Kabupaten Jember tetap akan berusaha untuk membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan lain juga. sis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *